Senin, 21 Januari 2019

Bahaya Memasuki Deep Web

Deep Web atau Dark Web merupakan situs terlarang yang terdapat di dalam internet. Seperti halnya di dunia nyata yang memiliki sisi gelap / kejahatan. Dalam internet juga terdapat sebuah situs dimana itu merupakan sumber kejahatan yang berada di internet. Cara untuk memasukinnya pun tak bisa hanya dengan link biasa. Perlu keahlian khusus agar dapat memasukinnya. Mungkin banyak artikel yang membahas mengenai cara cara untuk memasuki Deep Web dengan aman. Tapi saya merekomendasikan untuk tidak melakukan itu karena banyak resiko yang dapat diterima daripada keuntungannya. Kalau hanya melihat lihat permukaannya, mungkin resiko nya kecil. Tapi kalau sampai terlalu jauh resiko resiko tadi dapat berlaku dengan mudah.

Inilah resiko resiko yang mungkin akan didapatkan jika memasuki Deep Web :

1. Penuh Dengan Konten Ilegal

Image result for internet positif pict

Seperti yang saya ketik tadi, DeepWeb merupakan sumber dari konten kejahatan, seperti halnya pembunuhan, narkoba, penjualan organ manusia, bahkan jasa sewa pembunuh bayaran. Banyak sekali video atau foto foto sadis yang tersebar di homepage DeepWeb. Jangan masuk kesana atau kamu bakal mual setiap teringat konten konten yang tersebar tadi


2. Infeksi Virus

Image result for komputer terinfeksi pict

Jika kamu saja sudah jengkel dengan iklan iklan saat mengunjungi situs situs biasa, maka jangan sekali kali memasuki DeepWeb, karena disana juga sangat penuh dengan iklan iklan yang tersebar. Tapi iklan iklan tadi bukan hanya membuat spam, tapi juga dapat menginfeksikan virus ke dalam hardware mu jika kamu salah tekan tombol. Virus virus tadi bukan hanya yang virus virus kecil yang dapat ditangkal oleh software anti virus. Tapi juga terdapat virus virus yang langsung merusak inti hardware yang dapat menyebabkan perangkatmu mati total.


3. Mental Langsung Drop

Image result for depression

Dengan konten konten berbahaya tadi, selain ber efek ke perangkatmu, ternyata bisa merasuki ke tubuhmu juga, terutama dengan orang yang takut kegelapan atau orang yang takut dengan hal yang berbau darah. Karena halaman DeepWeb dipenuhi dengan konten darah atau konten yang menjijikan lainnya yang mungkin kamu akan kehilangan nafsu makan yang mungkin akan menjadi pengalaman terburukmu. Dan ini akan sulit untuk dilupakan.


Oke sekian dari saya, untukmu yang ingin masuk Deep Web, lebih baik urungkan niatmu. Daripada kamu menerima semua resiko tadi yang bisa merusak mental ataupun perangkatmu. Terima kasih dan Sapai Jumpa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar